2 Minggu di United Kingdom alias Inggris - Part 1

Hallo guys, akhirnya setelah sekian lama, aku bisa nulis blog lagi :D

Setelah sekian lama tidak menulis blog, sudah ada banyak sekali pengalaman yang ingin aku ceritakan melalui tulisan di blog ini, termasuk, pengalaman aku dan keluarga berjalan-jalan ke negara Big Ben >> Inggris Raya alias United Kingdom! (yeaaaay)

Aku berkesempatan pergi ke Inggris bersama kedua orangtuaku karena alasan pekerjaan. Tahun 2015 menjadi tahun yang sangat menyenangkan buat aku karena, setelah sekian tahun lamanya belum sempat berjalan-jalan ke luar negeri, akhirnya aku bisa berangkat langsung ke Inggris (yeah).

Dalam perjalanan ke Inggris, kami menumpangi pesawat Lufthansa untuk pulang - pergi. Dari Bandara Soekarno Hatta, kami terbang ke Kuala Lumpur untuk berganti pesawat, kemudian perjalanan dilanjutkan dengan penerbangan menujut Bandara Frankfurt (OMG gue ke Jerman juga!) dan kita bertransit di Jerman selama 3 jam sebelum akhirnya sampai di tujuan akhir, LONDON!

penerbangan yang sangat melelahkan, yaitu 14 jam dari Kuala Lumpur menuju Frankfurt kami alami. Rasanya takut untuk membayangkan bahwa kita akan berada di pesawat selama itu! Bosan juga karena of course kita gak bisa main hp dan heboh-heboh berinternetan dan chatting sama teman-teman. So... teman terdekat kami selama 14 jam itu adalah dengan menonton film di layar yang tersedia di pesawat Lufthansa :D

Tapi ya tetep aja...... Udah nonton film India yang durasinya lama bener xD dan tidur berkali-kali, kok rasanya gak nyampe-nyampe ya :D yaa.. tapi kita sabar aja sih, namanya juga bepergian ke luar negeri.

Papi waktu foto di Frankfurt International Airport

Kerjaan di pesawat, nungguin nyampe dan pantau-pantau lokasi, hehehe



Sesampainya di Jerman, aku bisa agak lega dikit nih, ada wifi gratis soalnya!! Hehehee bisa update path, at Frankfurt International Airport. hahahaha. Buat aku, transit 3 jam itu waktu yang tidak terlalu lama untuk berurusan kembali dengan imigrasi, dan berbagai pengecekan. Walaupun barang-barang sudah otomatis berpindah saat kami pindah pesawat, namun tetap saja oleh karena luasnya airport, kami agak terburu-buru karena takut sekali ketinggalan pesawat (Jangan sampe deh!). Selain itu, aku juga beradaptasi dengan sistem di airport sana dan kita pun harus tanya sana sini tentang terminal mana yang harus dituju (malu bertanya sesat di jalan!). yaaaa lebih baik cepat selesaikan semua urusan dan sisa waktu yang ada bisa untuk melihat barang-barang jualan di airport <3 p="">
Setelah menuggu dan bersiap, kami akhirnya naik pesawat ke London. dari Frankfurt ke London, kami tempuh selama kurang lebih 1.5 jam. Disini kami benar-benar excited banget, secara kita udah semangat baru bangun tidur panjang di perjalanan ke Franfut tadi, hahaha (walaupun muka kucel belom mandi). Dan setibanya di London, tentu saja kami merasa sangat senang.


1 jam sampai di London, aku, mami dan papi merasa takjub. Kita masih mikir, bener gak sih kita udah sampai di Inggris? Kayaknya gak mungkin deh! Ini kayak mimpi banget. Yaa.... apalagi karena kami sudah bertahun-tahun lamanya tidak ke luar negeri, tiba-tiba ke luar negeri langsung ke Inggris, rasanya terkejut badan, kayak masih gak percaya. Terus, kami beristirahat di kedai kopi, "COFEE NERO" untuk ngopi-ngopi cantik.

Mami Bawa Barang 

papi menikmati Kopi enak
Muka Capek aku Setelah penerbangan berbelas jam



Kira-kira itulah perjalanan kami menuju Inggris sampai di Bandara Internasional Heathrow, London. Pengalaman perjalanan selanjutnya akan ada di artikel berikutnya :D Tunggu ya !!
Heathrow Airport, London, UK


Komentar

Postingan Populer