Masa-Masa SMA - episode 1

Ini pertama kalinya gw bikin cerita tentang diri gw sendiri. Gw akan ceritain tentang masalah atau cerita-cerita gw di SMA sekarang. sekarang, 21 Januari 2011 hari Sabtu ini, gw ada pembinaan olim. Padahal malem sebelum gw tidur, gw udah maleeeeessssssss banget ikut pembinaan olimpiade fisika. Niatnya tuh gw pengen bolos. Sampe paginya, rasa males gw bener-bener memuncak. Gatau kenapa, gw jadi ngambekan gitu. Niat gw buat bolos makin memuncak. OK gw putusin hari ini gw gak ikut pm olim

Dari jam 7 sampe jam 8 pagi gw main internet. buka facebook, twitter segala macem. mood gw makin ancur pas liat mantan gw ol, dan ketika gw chat, *DUAR* kagak dibales. emosi memuncak, ditambah lagi nyokab bokap marah-marah karna gw mau membolos. Rasanya, gw mau kabur. Kebetulan hari ini ada pertemuan english club di sekolah juga. Otomatis, gw harus pilih salah satu antara ikut pm olim atau pertemuan English club. Gw udah mutusin mau ikut english club aja.

Jam 8-an gw masih olahraga, sekalian masak dikit. terus nyokab ngelanjut ngomongin olim. Makin ancur aja pikiran gw. Mau ngeles juga gatau gimana caranya. Kata nyokab, bokap bakal ngamuk kalo gw ketauan bolos. Yaudah deh, terpaksa gw batalin janji gw sama ajeng buat berangkat bareng, terus buru-buru ke sekolah

Sampe di sekolah, gw udah telaaaaaaaaaaat banget. mana langsung di tes lagi dengan soal-soal fisika yang *MANTAP* (bener-bener obat paling ampuh untuk memusingkan kepala) soalnya sekitar seminggu lagi tim olim sekolah gw bakal ikut lomba yang diadakan oleh ITS. so pasti gw berjuang keras supaya gak malu-maluin sekolah.

setelah mencerna soal-soal olimpiade yang bener-bener *MANTAP* tadi, akhirnya gw pulang juga. Kabar buruknya, HUJAN. mampus gw! gimana caranya mau pulang coba?????? ok setelah itu gw minta jemput sama nyokap. Alhasil gw basah kuyup kedinginan. Tapi, dari hari ini gw dapet hikmahnya, bahwa gw harus lebih konsisten dalam menjalankan kehidupan. Maaf ya kalo yang baca cerita ini, merasa cerita ini ga seru. masih pemula hehe

Komentar

Postingan Populer