UNO selesai UAS

hari Senin, tgl 19 kemaren, siswa-siswa SMAN 2 Bekasi bersekolah, tapi kali ini gak seperti hari-hari biasanya. Yang biasanya belajar dari jam 7 sampe jam 4 sore, 9 jam coy! bayangin! 9 jam! *lebaymode* belajar, duduk di kursi dengerin ocehan guru yang tiada hentinya. tapi hari ini, kita BEBAS dari pelajaran-pelajaran memuakkan itu. kita bebas yeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Hari itu pastinya kita bete juga. kaga ada pelajaran gitu loh! *sekolah emang serba salah* untung ajaa si ajeng bawa UNO. dan kita pun memutuskan untuk bermain UNO. kali ini playernya adalah Valerie (gw), Ajeng, Ocha, Ael, Debby dan Angel. Ocha si pengocok kartu, kita tinggal nungguin dia bagiin wkwk.

permainan pun dimulai. pada awalnya permainan biasa-biasa aja, belom keliatan seru-serunya. semua diawali satu teman yang mengeluarkan draw 2! draw 2 atau draw 4 emang selalu jadi kartu yang bikin orang sial. HAHAH. dan kita tekankan sekali lagi, pada permainan ini tidak ada kasian-kasianan. kita main serba tega. dan pada akhirnya, angellah yang paling sering jadi sasaran. kasian.. kasian..

Komentar

Postingan Populer