ULANG TAHUN MENYERAMKAN

Ini cerita gw, dr Valerie di Bekasi, 14 Juli 2010.

saat gw masih kelas 8 SMP, tepat 1 tahun yg lalu, tgl 14 Juli 2010 di hari ulang tahun gw, hari itu gw baru masuk sekolah, seperti biasa temen-temen gw ngucapin met ultah buat gw. Tapi, di ultah gw yang ke 14 itu, gw ngadain perayaan kecil-kecilan di rumah gw buat temen segenk gw (P12) dan temen-temen deket lainnya. kira-kira 20 orang lah. nah pas itu kita pulang sekolah bareng-bareng menuju ke rumah gw. semuanya pada semangat karna kita bisa sekalian main sampe sore-sore banget.
Kejadian aneh pertama : Pas nyampe di rumah gw, kita makan-makan. abis makan, ada yg main gitar, ngobrol-ngobrol, dll. terus salah satu temen kita punya inisiatif. kita iseng-iseng buka video-video serem di internet dari laptop gw. disitu gw inget banget kita liat video ttg kereta yg tabrakan gitu, dan setelah itu disusul kita liat video-video penampakan dari youtube. kita sih santai-santai aja soalnya msh muda, masih sok berani. sampai suatu kejadian aneh tak disengaja terjadi. Pas kita lg liat video, suasana emang mistis abis, soalnya diluar lg gelap, terus anginnya kenceng banget. jadi feelnya dapet banget gitu. kita heboh pas nonton video-video itu. yg gw inget banget, pas itu 3 pintu di rumah gw lg kebuka, dan secara tiba-tiba pintunya itu ketutup gara-gara angin dengan berurutan dan beraturangitu. udah gitu, hentakan pintu yg ketiga kenceng banget! disitu suasana udah mistis abis soalnya rumah juga gelap banget. kita masih maklumin, ya barangkali kebetulan.

Kejadian aneh kedua : di antara temen-temen gw, ada yg ga berani nonton video serem. jadi mereka duduk-duduk n ngobrol-ngobrol di ruang tamu aja. nah di ruang tamu gw kan ada meja, disitu diletakkan teko yg isinya minuman buat tmen yg mau minum, dan teko itu atasnya ga di tutup. dan saat kita pada asik ngobrol, gw denger ada suara kayak koin nyemplung ke teko itu. dan anehnya, bukan gw doang yg denger hal itu. temen-temen yg di smpg gw juga denger. kita heran trus ngeliat ke dalem teko itu. pas kita liat, GA ADA APA - APA! kita lgsung bingung. kok bisa sih 2 hal aneh terjadi dalam waktu berdekatan gini? tp kita pikir positifnya aja.

Puncaknya, temen-temen gw pulang sekitar jam 6an. dan kita mengakhiri hari ultah gw yg lumayan seru. Pas mereka pulang, nyokap bokap gw pergi ke acara, jadi malem gw berdua di rumah sama ade gw. Pas jam 9, gw udah ngerasa ngantuk. gw tidur sama ade gw di kamar. Saking capenya, gw lgsung ketiduran. ade gw juga lgsung tidur. nah pas gw tidur, gw mimpi, mimpi yg ga pernah gw alami sebelumnya. Mimpi gw SEREM BANGET dan kerasa NYATA . di mimpi gw, ade gw lg main sama orang, terus tiba-tiba aja ada makhluk seram yg kejer-kejer gw. di mimpi itu gw lari-lari. ya ampun di mimpi aja gw ngerasa cape. disitu gw ketakutan setengah mati. udah kerasa tuh keringet netes di badan gw. dan di tengah mimpi gw kebangun di tengah malem. mungkin jam 2an.tapi SEBENTAR DOANG n stengah sadar. pas gw kebangun sebentar itu, gw sadar gw udah nangis-nangis ketakutan. lalu ga tau kenapa gw ketiduran lagi. rasanya mata gw kayak ditahan.mau dibuka tuh susah banget. Dan akirnya gw balik lg ke mimpi serem itu. dan mimpi itu BERLANJUT. gw mimpi dicekek sama makhluk ga jelas itu dan cekekan nya itu KERASA BANGET sampe sekarang. gw udah berusaha buat bangun dari tidur gw, tp tetep aja, rasanya dicekek-cekek terus sama tuh makluk cewe serem. Sampe akhirnya gw bisa kabur alias bangun dari mimpi serem itu. walaupun rasanya lama banget bergulat dgn mimpi serem selama 8 jam!

pagi itu gw bangun sekitar jam 5an. disitu gw keringetan. Pas itu gw masih nangis-nangis histeris sambil berdoa karena ketakutan.. gw ga nyangka pas tidur gw sampe keringetan! dan bercucuran air mata. ini pertama kalinya tau ga! dan orang rumah pada heran n panik pas gw bangun kenapa gw ketakutan kayak anak madesu? dan gw sadar, itu cuma mimpi, tp kenapa nyata banget ya? yg plg ga suka. kenapa harus di ultah gw coba? cong, dr cerita ini, gw ambil hikmahnya aja, jangan pada iseng walaupun di hari ultah. gw gamau aja orang-orang pada kayak gw. di ultah ngerasain yg serem-serem. karena ultah tahun lalu ultah yg paling mistis yg gw rasain :O

Komentar

Postingan Populer