Irfan Bachdim jadi Idola baru Indonesia




Irfan Bachdim, akhir-akhir ini namanya telah memuncak dan dapat didengar dimana-mana. Irfan Bachdim adalah pemain pada tim nasional Indonesia yang berdarah campuran Malang-Belanda. Ia memiliki nama lengkap Irfan Haarys Bachdim dan lahir di Amsterdam, Belanda pada tanggal 11 Agustus tahun 1988 (umur 22 tahun). Nama ayahnya adalah Noval Bachdim yang dahulu juga adalah pemain sepakbola Indonesia (Malang) dan ibunya adalah seseorang berkewarganegaraan Belanda. Ia tinggal di Belanda dan masuk dalam klub HFC harleem Belanda sampai klub tersebut bangkrut. Lantas, selama 3 bulan lamanya ia menjadi seorang pengangguran.

keberadaan Irfan di klub Indonesia membuat Indonesia semakin kuat. Irfan telah mencetak 1 gol dalam pertandingan Indonesia melawan Malaysia pada tanggal 2 Desember 2010 yang lalu dengan skor 5-1 untuk Indonesia dan 1 gol dalam pertandingan Indonesia melawan Laos tanggal 4 Desember 2010 dengan skor 6-0 untuk Indonesia. Para penggemarnya bukan hanya dari pecinta sepakbola, tetapi dari seluruh tanah air, terutama bagi kaum hawa. Fostur tubuhnya tinggi dan ia juga memiliki tampang yang mampu menarik perhatian kaum hawa di Indonesia. Followersnya pada aku twitter semakin menanjak jauh sehingga mencapai lebih dari 80.000. Padahal, pada awalnya followersnya masih berjumlah kurang dari 5000. Dalam waktu yang singkat ia dapat menarik perhatian warga negara Indonesia yang menonton tayangan sepakbola yang ditayangkan jam 7 malam tersebut. kini, kita tinggal menunggu pertandingan Indonesia selanjutnya melawan Thailand di tanggal 7 Desember mendatang.

Irfan Bachdim memiliki 4 tato di bagian-bagian tubunya. Ia mulai menggunakan tato pada tubuhnya saat ia beruur 18 tahun. tato-tatonya berarti tanggal lahir, shio, dan bintangnya. Tato pertamanya terletak di lengan kanannya. Tato tersebut bergambar naga. tato terletak dari pergelangan sampai lengan atas. Tato kedua terletak di tangan kirinya yang bergambar Lambang Leo dalam bahasa Yunani.Menurutnya, kedua tato tersebut berhubungan dengan tanggal lahirnya (11 Agustus 1988). Tato ketiganya ada di pinggang, disana tergambar angka kelahirannya. Dan tato keempatnya terletak di badan belakangnya, bertuliskan nama belakangnya, Bachdim.




Komentar

Postingan Populer