gw dan musik..

smua orang udah kenal musik pastinya. begitu jga saya. Saya dan musik adalah sahabat yang sangat akrab.. mungkin sudah sejak saya lahir saya mengenal musik. dan saya tak akan pernah menyesal perah mengenal hal tersebut..

ayah saya adalah orang yg mencintai musik juga. ia adalah seorang guru koor di Gereja. ia juga menjadi dirighent di berbagai paduan suara. suaranya pun tak bisa dibilang jelek. sangat bagus. kalo menurut saya sih suaranya mirip sama andy williams. tapi saya kurang tahu kalo tentang yang jaduul2. saya hanya tau sdikit lah.

tak pernah menyesal pernah mengenali musik. itulas saya. saya dapat bermain organ dan juga dapat bernyanyii.. saya tidak hanya menyukain lagu-lagu pop saja. saya juga menyukain lagu-lagu roohani dan lagu lagu jadul tentunya. lagu klasik pun tidak begitu jelekk. saya suka lagu TIME TO SAY GOODBYE. dan mungkin blog ini akan sering saya tulisi lagu-lagu kesukaan saya. so, please enjoy my blog..

Komentar

Postingan Populer